Minggu, 20 November 2011

Kejahatan Meningkat Lagi ( Tiga Motor dan Satu Mobil Raib )

foto: dedi haryadi KORBAN CURANMOR. Salahsatu korban curanmor saat melapor di SPK Mapolres Cirebon Kota. Hanya dalam dua hari, tiga motor dan satu unit mobil raib dicuri.
Tiga Motor dan Satu Mobil Raib
CIREBON- Usai Ramadan, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Kembali marak. Dalam dua hari yakni Minggu (12/9) dan Senin (13/9), tercatat 3 unit sepeda motor dan 1 mobil raib dicuri.
Pada hari Minggu (12/9), peristiwa pertama dialami Budi Rokhadi (25). Pegawai ruko Budi Sport Jl Perjuangan, Kota Cirebon, ini kehilangan sepeda motor Suzuki Satria ketika parkir di depan ruko sekitar pukul 18.30.
Peristiwa yang sama dialami Yudi Bhakti Prasetyo Saragih (18), warga Desa Lohbener, Kabupaten Indramayu. Sepeda motor Yamaha Vega R milik karyawan warnet di Jl Pangeran Drajat ini hilang saat parkir depan tempat ia bekerja sekitar pukul 22.30.
Masih di hari yang sama, pencurian sepeda motor juga terjadi di areal parkir PGC. Sepeda motor Honda Kharisma bernopol D 2253 AM milik Husen Habibi Assegaf (33), warga Balapulang, Tegal, Jateng, hilang dicuri sekitar pukul 16.00 saat ditinggal belanja.
Bukan hanya sepeda motor, di tempat terpisah sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol D 1673 KP milik PT Pusaka Prima Transport Bandung yang sedang parkir depan rumah hilang dicuri. Peristiwa ini bermula saat pelapor Rio Nugroho (27) warga Jl Klayan, RT 03 RW 01, Kabupaten Cirebon, Senin dini hari (13/9) sekitar pukul 01.00 berkunjung ke rumah H Herman di Jl Saleh, Kota Cirebon. Sesampainya di TKP, mobil tersebut parkir di pinggir jalan depan rumah dalam keadaan terkunci. Merasa aman, pelapor masuk ke rumah untuk istirahat.
Namun pagi harinya sekitar pukul 04.00 ketika pelapor hendak pulang, terkejut. Mobil milik kantornya itu telah hilang dicuri. Mengalami hal tersebut, pelapor mendatangi Mapolres Cirebon Kota untuk melapor. Kini kasusnya dalam penyelidikan Sat Reskrim.
“Semua korban kasus curanmor sudah membuat laporan resminya kepada kami. Selanjutnya penyidik Sat Reskrim melakukan penyelidikan,” ujar Ipda Dadang Effendi, kanit SPK Polres Cirebon Kota. (rdh)
Sumber : http://radarcirebon.com/2010/09/13/kejahatan-meningkat-lagi/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls